Wednesday, October 15, 2008

the crow

Suatu minggu pagi yg indah, aku berjalan spt biasanya, melewati jalan spt biasanya. Tapi tiba2 aku merasa suara kepakan mendekat dan suara "crow, crow" mendekat. Insting nge-les jadi jurus. Dua kali!
What in the world was that bird doing??
Did i do something wrong?
Berdiri di traffic lite sambil nunggu green utk pedestrian nyala, burung2 iku ga ngganggu lagi. Oh, pikirku aku memasuki n menganggu teritorinya. Aku jd ingat 2 hari lalu ada uncle yg lempar2 kerikil ke gagak n pegang2 kepala sambil ngomel. Oh my....pantes aja dia agresif gitu. Aku dah bayangin kepatok kepalaku ga lucu.
Pulangnya, sore hari, aku bermaksud memutar, ngga lewat jalan itu. Saat itu ake orang sih, rame, 5 org ada, ada anak2 kecil lagi sepedaan, sangare ada 1 org berdiri tepat di pertigaan 'maut' yg mo kuhindari. Dia diem ae di situ, ga kayak nunggu org juga, mboh kate lapo. Ok...aku mendengar kepakan dan suara itu mendekat lagi!!! Duh! Kenapa sih iki burung!!! Aku lgs ambil langkah seribu.
Yet i gathered information from Di, she just so relax said that it was common, she often saw that bird only flew near ur head but not really touched ur head. Oyeah? then what happened to that angry uncle?

Untung ada pet united online. Konsultasi ah...

M: wah kamu hrs buka primbon
me: gundul. takpikir isa dpt penjelasan rasional ala pet united

M: maybe on the way you dress up. gagak suka shining things
me: wow. aku make baju beige. make kalung, tp ga se shinny itu ....apa lagi?takpikir aku membuat tersinggung masuk area nya dia, ternyata sek diuber a
M: kamu sambil makan?
me: ngga
M: org2 ada yg dideketi selain kamu? trus yg dideketi itu apa semuanya mengibas2kan, ato ada sebagian yg cuek n diem jalan aja?
me: pas diserang 2 kali....aku dewean,ada 1-2 org tp naek peda mereka isa kabur lbh cepat. ada bbrp gagak, yg laeen diam ae nangkring di atas pohon n tanah...u nanya diem ae itu gagak2 e apa org2 e?
M: org2 e
me: cuek2 mreka...pertama aku ya pura2 cuek, pas pulang , tp tetep diserang. lgs deh aku jurus seribu langkah, alias cepet2 kabur, lari. pas itu malah ada 1 org brdiri diem ae di tengah2 gitu. mboh nunggu org apa nunggu gagak

M: tau gak, kl perilaku agresif manusia memicu serangan binatang? kl kamu dihadapkan situasi itu lg, coba deh kamu cuek aja sbrppun takutnya. jalan normal ky g ada apa2, ato kamu diem nunggu gagaknya lewat
me: oogh... c ic...apa aku jalane cepet ya....diem aja, menanti disambarrr
if that happensssss
i will make them grilled crows!!!!
M: kamu punya anjing kan
tau gmn kl org lwt didpn anjing > org lari = anjing kejar. org jalan biasa tenang = anjing cuek
me: io! la aku kan jalan biasa kecepatan biasa..rata2 utk org sini
M: tau gak kl otak gagak lebih besar dr anjing?
me: HAH? means??
M: jd selain lumba2, simpanse, anjing, > hiu dan gagak tmsk hewan cerdas juga dia ingat!
me: WAAAAAAWWW
M: huihihi... selamat ya. kamu sudah mendapat teman baru di SG
me: HAAAAAAAHHHH! maksot loe maaak
biasae aku ga ada offense yoh ma hewan! tp lek gini aku jd deffensive!
M: well somehow you have attracted some. dont know why

Awas kalo mereka berani bikin rambutku aja acak2an, apalagi kepala bocor...
*aggressive mode on

4 comments:

val said...

Jangan-jangan dia Mimi Hitam yang nyamar jadi gagak yen? dia lagi nyari orang yang nyimpen keping keberuntungan di sakune :D

yenny said...
This comment has been removed by the author.
petite smurf said...

wah pyor...bersyukurlah ada si ga2k yg menyemarakkan hari2mu...hehehe
bikin hidup lebih hidup khaaan *wink *wink

yenny said...

Hegh...
makasi loh ya...T-T