Tuesday, June 17, 2008

ke tukang pijat

Setelah sekian lama surve sana sini, menimbang gono gini...
Ga tahan, akhirnya ya sudah lah ke tukang pijet, aku jg ga tau apa yg terjadi dan apa penyebabnya!

Pilihan jatuh ke koh Wi. Tau dr cik Lisa(akehe seng namae "lisa"), mantan tmn yoga araya(krn kelasnya uda bubaarrr) yg ketemu pas ngantri cakue. Dia pas bawa catatan , weeh....organiser benar...
Setiap hari mesti telp dulu, au sampe sana 07.30 kurang lebih. Yg antreee dah banyaaaaaak....Katanya gara2 tutup seminggu. Dan...yg bikin 'syerem', yg blm kusiapkan mentalku sblmnya. Byk yg diperban. Jeritan2.
Wuh
Jam 10an aku uda masuk, bbrp pasien emang mengundurkan diri.
Sblm aku, di mana aku ikutan masuk dlm ruang. Tangannya diperban pergelangannya. Diplintir2, sampe si pasien memicingkan mata n mulut mengaduh2, tapi tak bersuara. Aduh aku yg ngeri dewe.... Tapi hebat ya.. isa tau ototnya ini jalannya di mana, ngembaliinnya gmn, padahal ga terlihat.

Giliranku ngga lama 10 menitan kali. Ternyata kaki aga melengse, alias keluar dr angkle nya, ini baru diliat, blm dipegang. Untuk encok, tuts2 penting di sekitar panggul belakang dipencet2! Aku geli minta ampun n sakit jugaaaaa....@_@
Sekarang masih(malah) aga pincang2 ,aboh dikit, ga bole lari2 10 hari, supaya mengurangi beban di angkle nya (jadi kurasa termasuk di dlmnya hiking). Ga bole bungkuk pas duduk maupun berdiri. Yeah..:D

Engkohnya lucu, mirip salah 1 pendekar di kungfu hustle, dan boso jowone mboook....

No comments: