Saturday, April 12, 2008

Altoers ngumpul lageee






MInggu, 6 april 2008

Ga tau awale gmn, nyo chan ngajak bbq di atap rmhnya dan panci yg koordinir smuanya:D
Yg ini jelas bukan pertemuan di resepsi2 altoers yg married:)

Nostalgia bangetzz......Temen2 scr fisik hampir tak ada perubahan (efek gravitasi n penuaan pun ga ngefek!!! ato krn aku lbh sering liat org2 tua laennya?!) tp tentu setelah bbrp tahun slalu ada cerita di balik perjalanan itu.....

Thank u all guys, wonderfull meeting u all, yesterday - that day - tomorrow....

similar link nyo chan, panci dan Multiply e panci

10 comments:

yaditya said...

asiknya bisa ngumpul2 maneh.. yg ndak sopan ya yg ndak ngabarin aku :(. payahh.. Btw, atapnya masih utuh tuh sampe skrng? Ngga ancur kena 'efek altosadism'?

Peace mannn... :D

Yovi (http://momspumpkinsoup.blogspot.com)

Pre-chan said...

apanya yg scr fisik ga ada perubahan? aku tmbah imut n langsing gitu loo :D

denni said...

Altoers? Kayaknya koq ada penyusupnya :p

Carla said...

iyo. penyusup ga tau diri. :D

yaditya said...

ada nyang nyusup?? sopo iku? nde foto kok rasae mambu2 alto kabeh si?

yenny said...

to pre: iya, iya....itu termasuk 'tidak terpengaruh efek gravitasi kan' hehehe

to yovi: mmm mungkin maksud deni si valen yah:))

Pre-chan said...

maap maap, soal si penyusup, saya yg sengaja menyelundupkan. soale ada yg bilang, persediaan daging bakal kurang. jadi kubawa aja dia buat tambahan. trnyata, bukannya jd bahan makanan cadangan, malah jd tukang masak. hiakakakkaa..

valens said...

perkenalkeun dherek-dherek sedaya, kula sang penyusup huahuahua... saya menggantikan para altoers yang engga datang untuk menghabiskan daging panggang, sosis panggang, kentang goreng, coca-cola dan glek.. slurp... makanan lainnya :D

valens said...

to denni & carla, makasih udah gak datang, jadi stock makanan menumpuk berlimpah :p *piisss

Carla said...

sama-sama, lens. ntar tinggal nyeret kamu bayarin 3 porsi nasi bebek kalo aku pulang.