Tuesday, June 03, 2008

drpd nggendheng2no.. mending disukuri

Sabtu sore serumah dan ping2, kecuali 2 kucing, berangkat ke madiun. Aku sendiri br ae mo tidur, setelah pamitan offline, ealah, ga sido. Dgn keadaan rada2 off gitu, after rushing hours, focusing my energy to battle in mind, finishing my designs for the competition.

Brgkt lancar2 aja, secara aku lbh konsen utk cepet nempel bantal n molor. Pas mampir di roti in aku kebagian tugas telp keamanan perum, utk laporan kalo rumah bakal kosong sampe minggu malam. Pertama telp males bgt di hold lamaa pdhl make HP, males pikirku, ngapain seh lapor2 sgala. Trus aku telp lagi. Ok,laporan selesai.

MInggu malem sampe rumah meleset bgt, rencana jm 9 udah masuk sby tp karena unexpected plan, mesti mampir pare bawa penumpang, jadilah kami sampe rumah jm 11. Aku yg haruse giliran nyetir pare-sby, gantian di daerah mojowarno krn ternyata penglihatanku kalo malam mayan buruk, entah faktor apa, n ngantuk menghinggapi. (Pdhl daerah mojowarno itu uda jalan gede, lampu2 terang:D kebut2an lbh asik, ups).

Sampe di rumah....aku yg buka pagar, nungguin pembokat dgn kondisi lampu teras mampus isa bikin aku tidur lage. Betapa kagetnya aku. Pintu depanku kan ada 2: bagian dalam pintu kayu, pintu luar itu kusen. Smuanya dah dlm kondisi
TERBUKA
GA TERKUNCI
Tirai2 ya ga ditutupi (kalo ini emang smua lupa).
"Edian..."

So drpd meng edan2 kan n saling menyalahkan (kena pembokat tukang bantah bikin muntab juga), apa yg isa kupelajari:
1. Bener2 thanks God deh...kondisi dlm rumah masih utuh, macbook ku masi tergeletak di meja tulis. Aku baru ae merunut proyek ucap sukur , eh dikasi langsung hal gede kayak gini.
2. Jangan melemparkan tanggung jawab kunci mengunci hanya ke 1 orang, kalo isa smua nge cek! (ga ada xcuse for me too by saying that time i was very2 sleepy)
3. Ok kan situasi keamanan di perumku:D Selain para satpam yg keliling (walopun jarang akhir2 ini) juga org yg ngincer 'disingkirkan' jauh :p
4. Coba kalo ingetnya pas uda di madiun, wah ,.isa heboh tuh, stres ga karuan:p

3 comments:

Pre-chan said...

aku jg pernah parkir mobil di depan rumahmu semaleman tanpa dikunci :D hebat mobilku gak ngilang :p

yenny said...

Io!!!
Dirimu naruh duit di dlm mobil sisan! hahaha

valens said...

jangan2 kucingmu itu kucing jadi2an? pas mbok tinggal jadi macan dia jaga rumah :D

*fantasi mode