Tuesday, June 17, 2008

cemilan cemilan

Kami sama-sama ngidam chicky stick!!
Sampe kebawa2 dlm mimpiku, habis nyari di mana2 ga ada!
Pantes aja! Lha wong ganti kemasan!
Akhirnya dpt juga! Hahaha....terharu, dikasi bos kakak, beli d carefour....

Kapan itu menggilai momogi. Cemilan ini memiliki kenangan tersendiri, ceileeeh!
Iya. Mengingatkanku pada kehangatan Lisa Mae:D Pas mo keluar dr kosnya, di sebelah kamarnya ada jual, aku dipaksa makan ! Enaak memang! Dan setelah sekian lama memang merek laen lewattt. Tp bukan tanpa halangan, sblm ngiklan nyari ini cemilan susah juga, ada nya di warung2 kecil n pinggiran. Dulu di sekitar kantor portrait aja ga ada! Keliatan motor dgn obrok penuh momogi mentolo takbajak!(anarkis..)

Kemaren juga, ngabisin 3 chicky balls rame2 ber-4. Sambil nyeletuk2.
"Dulu kayake diameternya ngga seimut ini ya?"
"Iya lah, kemasannya aja lbh mungil" ( gapapa gunakan plastik dgn bijak)
"Wek! Gila isinya dikit banget! Ketipu neh!"
"Loh, yg rasa ayam isinya lebih akeeh ikiii!!"
nyam ...nyam...

"Kok habis...?"

dasar....

mee lan: wah insight bagus nih utk ide iklan :D hakakaka....

2 comments:

valens said...

dulu ada yg namae gizanda, pernah maem gak, bulet kek ciki tapi kejune lebih oakeehhh... nyamm..nyamm..

yenny said...

Hwaaa!!
ga pernaaa!!
masi ada di pasaranaa???