Tuesday, April 01, 2008

2 musical weekends





First saturday,
fearturing tribamusic
Cerah, ceria, ringan (kalo dibanding ma seniman Prancis hahaha). Aku suka vokalis utamanya, cucok. Plg demen ma lagu Summer Breeze. Tp sayang nya kurang dentingan piano, mereka cuma make keyboard untuk maen chord2 aja.

Second friday,
featuring Dalang Slamet Gundono, narator Sitok Srengenge, Dutch Chamber Music Ensemble

Aku malah suka ma dalang n narator, andai mereka maen karya seni yg tradisional biasa dgn optimal aku pasti sudaaaah sukaaaaaaaaaaaaaaa. Malam itu mereka maenin Nightingale, geeee....ga cucok bgt aransemennya! Masa lagi burung bernyanyi riang n bening musike main lagu2 minor, doh! Benci aku tren musik skrg! Karya e pak Slamet ae kurang suka aku.
Salut aja ma DCME, mereka letih bgt abis buat workshop di jogja, hari itu baru rehat 2 jam udah maen, si cellistnya batuk berat.

No comments: