Monday, January 29, 2007

Senin 20 nov

Hi, lama ga jumpa....Kemaren resepsi married e panci, aslie aku ampir ga dtg, soale hr minggu itu aku jadwale masuk kerja (guendeng capeke, sabtu masuk full ae rasae minggu garek turu tok, 7 hours in front of the computer, 6 working days). Tapi karena ga ada klien, fotografer ga jadi masuk jg so aku ga perlu masuk kerja.

Yov jadine diundang. Lucu benar cerita di balik invitation e. Ada sms ke no e yov yang uda dibawa adike di shanghai. Krn adikke Cuma tau dlm waktu dekat yang bakal merit itu Meme, so disampekno ke yov lek pemberkatan bla bla. Yov yo heran , Meme katae merit e sek th depan kok, opo iku tren di indo, pemberkatan sek merit e bole jauh2 hari. Pas ngobrol ma Kiki kok tepak tanggale podo..so on.

Di merit e panci , sigh ga isa chit chat ma panci e. Foto juga cepet2an, ga sempet say helo n macem2. Cuma asike rombonganku ma rombongan pepe n vera bareng. So semeja de, yang kepisah pre, yendy, coolz, iyem yang ku sms ga bales tnyta nomore hangus, ya uda aku ga save her number again. Looks like she doesn need me to contact.

Anyway minggu lalu ditutup dengan lumayan lega. Design kemasan bu sien uda ku printout, kukasi ke rmhnya, mepet sabtu malem minggu. Untung soro Aylie ga keberatan aku minjem laptopnya utk tracing n kerjain smua. Di saat trakir freehand e juga rewel, tiap mencet tool pen slalu nutup dewe, padahal blm bener2 selesai mengutek2 design e. Tapi bener si, kasi banyak alternatif ke klien malah bikin mereka bingung.

No comments: