Wednesday, June 21, 2006

Surabaya, Jumat, 26 mei 06

Surabaya, Jumat, 26 mei 06
udah sejak selasa pagi di sby, wah tetep ae aku kayak mimpi. Legaaa banget. Seneng banget.
Dapet kerja ga cocok ae gpp tp ini bahkan dia nanya apa aku tertarik padanya? nah looo...sekilas dr style nya masuk aja. Design2 yg corporate. N u know what dia tertarik krn konsep2ku bagus. Perush dia masi 17 bulan d jkt, cabang dr Aussie, n ga menerima klien2 yg menengah ke bawah karena emang gata designe nya ga masuk. Aduh kurang apa lagi???

Terpujilah TUHAN, sebab kasih setiaNya ditunjukkanNya kepadaku dengan ajaib pada waktu kesesakan!.(mazm 31:22)

Haruse aku nyampe sby senin malem, tp karena telat (pelajaran utkku, jgn bermain2 dgn waktu lagi deh urusan di jkt! Naek bus PPD yg kayak siput itu!!) Aku bli tiket yg termurah, yakni jm 6.30. krn cek in nya 1 jam sebelume, ya uda drpd bolak balik n aku ga yakin damri ke airport adae jam piro ae. Stlh sms an, y awes nginep di bandara. Satpam ma janitor ngusulin tidur di mushola ae. Ok de. Untung si tidur di mushola walo mushola yg salah (krn di antara mushola cewek n cowok dijadikan halte damri, sial!). Soale bandara ga ada matie, walo domestic. Kalo di luar isa ga isa turu, blm lagi ditawari tukang jual parfum. Ga liat ta tampangku yg dekil, sneakers, ransel, jean, jaket n tampang sebel gara2 ketinggalan pesawat…:p

No comments: