Wednesday, June 21, 2006

pelangi for eva

Jakarta, jumat 19 mei.
Malam ini hari ke-3 berturut2 aku ke Pelangi (plasa semanggi).
Rabo setelah wwcr, nunggu janjian ma Hendra aku ke pelangi. Ada ceriwis lg syuting hihihi, maue takikuti tp blm lama Hendra dah telp. Di kantornya yg sementara kami diskusi pfolioku, walah….org jebolan Ogilvi emang laen ya. Bagai di atas awan sana. Sip benar. Dpt masukan macem2. Closing nya dia bilang kok laen ya pfolioku yg kukirim ke dia dulu ma yg kubawa. Perasaan ga bnyk , yg nambah ya mek gara2 aku magang di dentsu n lomba KPK itu…. Sedihnya dia secara tak langsung nhjawab pertanyaan pertamaku saat ketemu, gimana komennya, kenapa emailku ga dibalas. …Dia bilang saking bingungnya mo komen apa dia ga balas. Kenapa bingung, karena pfolioku kayak maen2, dipikirnya aku blm lulus. HUAH!!!!!
Senengnya, dia bilang laen, so ada kemajuan:D
Ngomong donk! Ngomong! Kalo ga gini aku mana tau kelemahanku di mana. Tapi sekali lagi perkataan yg diucapkan pada waktunya emang lbh baek. DOba aku dikomen sejak dulu mungkin aku uda mengakhiri berkaryaku. Memang benar, tidak semua orang memiliki talenta yg sama, tapi semua org punya kesempatan yg sama utk maju. (kata2 salah satu mantan presiden Amrik, lali namae, saking akehe)
Kamis, janjian ketemu Lisa ga jadi di CL tp di pelangi, yeah, ya udah lah aku ke sana. Oh, dia ga sendirian, oh udah jadian sejak Feb. :D
Pas sore mo pulang ke CL (janjian ma Ainun, nginep di kos dia) FOD telp. Aku disuru ke sana esok pagi, jam 9. Wah seneng, n nervous, bakal ditanyai hal2 teknis n teoritis ga ya? Aku udah lamaaa bgt ga nyentuh area branding2 gitu.
Jumat. Hei aku balek ke palengi lagi setelah dr PIM 1 liat Lisa perform. HUah, rame sekali mlm iki!!! Meet coolz, mlm iki nginep di kos dia, esok acara trekking YAF di safari, horeee:D
N tadi wwcr e ttg deal. Ok. As easy as that! Aku terharu dia memberi kesempatan padaku. Dengan terus terang dia bilang pfolioku yg grafis kurang. Tapi skill itu isa dicapai sejalan dengan waktu dan proses. Udah nemu kos yg masuk budget tp blm tak booking. Nunggu senen. FOD kasi aku waktu mikir ampe senen.

No comments: