Wednesday, June 21, 2006

konyol 2

Jakarta, Rabu 17 Mei 06
Kejadian 2.
Ini memang aku udah gelap mata. Karena wwcr jumat not soo gud, dia minta yg lebih senior, well what can I say n can do…Maxi ampe cemas liat aku byk melemparkan pandangan kosong. Karenanya dengan terpaksa senin sore keluar ke CL, ke warnet ngelamar apa ae seng isa dilamar (sek bidang grafis tapine). Temen onlineku ngasik 1 link. Oh..cocok pikirku tp kok emaile rocketmail ya. Curiga, soale 2 kali aku kena tipu max gain di BEJ itu! (lihat ga ada sensor!) Ku apply ae. Selasa ditelpon, Rabo pagi sblm wwcr n bawa portfolio aku ngintip tempate dulu.
Pas wwcr ditanya tahu darimana. Lah ya darimana lagi,,
“Dari infokerja.com” (kenapa emang?) “Tapi kok emailnya rocketmail ya, aku mulanya jadi ragu ngelamar..”
“Oh, itu memang email lama.”
(maksude?)
“Itu lowongan tahun lalu.”
“HAH?!?!” (malu banget pertama kali yg terasa, ketauan kalo ngga nge cek posting datenya!!!!!)
“Tapi kok saya dipanggil?”
“Yak karena kami memang lagi butuh” (oh…)

Yah, kalo aku nge cek posting date-nya, 100% ga taklamar, walo udah debat panjang lebar ma tmn online ku itu.

No comments: