Thursday, August 19, 2004

Maen di depan expert

Selalu membuat nervous kalo main musik di depan orang barat, perancis apalagi! Mereka dateng lage stlh taon lalu juga dateng. Dan mereka ingat kami! Mereka bilang kami udah bikin banyak kemajaun. Duh ...masa sih? aku malu banget kalo maen di depan mereka! Gimana tidak! udah ruangane kecil, mereka musisi pula.
Gimana ya pandangan mereka, musik mereka dimainkan, diinterpretasikan ama orang budaya laen. Tapi aku percaya di Indonesia, jepang, china byk jenius2 bermunculan walau beda budaya dan ga makan keju ato ham kayak mereka...mungkin ini yg disebut musik adalah bahasa universal? hanya saja, tetep saja....musik2 klasik kayak karya handel, bach kan dari sono, eropa...duh malu
Shy Girl
Ada satu guru, ini bikin aku lebih keder kalo main ada dia. Mending main di ratusan penonton yg yang kurang ngerti musik daripada di seruangan ama dia. Kupingnya sakti bin ajaib benar! Kalo ada nada fales, ketukane ga tepat, dsb tau ae dia dan ajaibnya tau person mana yang bikin kliru, olalaa....bikin ga enjoy deh....
















1 comment:

pepen said...

Eh, Pyor ...
Kalo mau maen musik di hadapanku (ehm ...) loe mau apa nggak??? hehehe
Tenang aku nggak paham ama dunia musik, jadi kamu gak bakal nervous khan???

Dari seseorang yg penasaran ama permainan musiknya Pyor :))